Rabu, 25 Oktober 2017

Game Pc Terbaik 2017

Assalamualakum Wr.Wb

Disini saya akan membahas game Pc. Siapa sih yang tidak suka main game..? tiap orang pasti ada yang hobi bermain game atau bahkan untuk menjadi gamer profesional. Inilah 7 game terbaik pc :


  1. PUBG(PlayerUknown'sBattleGround)
Hasil gambar untuk PUBG
 PUBG adalah salah satu game dengan mode survival terbaik. Game ini memiliki rekor 422,168 pemain yang memainkan game ini secara bersamaan, melebihi game game terkenal di steam. Game dengan genre Battle Royale ini harus dicoba gan. Dengan harga U$$29,99 atau 450 ribu anda sudah bisa memainkan game ini. 
2.Minecraft
 Hasil gambar untuk minecraft
Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.
3.Dota 2
 Hasil gambar untuk dota 2
 Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.
Pengembangan Dota 2 dimulai sejak tahun 2009. Ketika pengembang mod DotA, Icefrog, dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus karena gameplay-nya, kualitas pembuatan dan kesetiaan pada gameplay pendahulu (DotA mod Warcraft 3). tetapi Dota 2 juga menuai kritik sebagai game yang susah dipelajari dan para pemain yang tidak ramah. Dota 2 menjadi game yang memiliki aktivitas pemain paling banyak di Steam, dengan pucak 800,000 pemain online bersamaan setiap hari.
4.GTA V
 Hasil gambar untuk gta v 
 Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA. Pengembang permainan ini, Rockstar Games membuat Grand Theft Auto V bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.
Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.
Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang USD 800 Juta. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.
5.LOL (League Of Legends)
 Hasil gambar untuk League of Legends wikipedia
Sama seperti Dota 2 dengan genre MOBA, game ini ialah game saingannya Dota 2. Game yang terbit pada 2009 dan develovernya Riot Game wajib anda coba bila ingin memiliki kerja sama tim yang baik :v
6.Overwatch
 Hasil gambar untuk overwatch

 Overwatch adalah permainan video game first-person shooter online berbasis tim yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Ini dirilis pada bulan Mei 2016 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Overwatch memberi pemain ke dalam dua tim dengan enam pemain, masing-masing memilih dari daftar karakter yang telah ditentukan sebelumnya, yang dikenal sebagai pahlawan, masing-masing dengan gaya bermain yang unik, yang perannya terbagi dalam empat kategori umum: Pelanggaran, Pertahanan, Tangki, dan Mendukung. Pemain dalam tim bekerja sama untuk mengamankan dan mempertahankan titik kontrol pada peta atau mengawal muatan melintasi peta dalam waktu terbatas. Pemain mendapatkan penghargaan kosmetik yang tidak mempengaruhi gameplay, seperti karakter skin dan pose kemenangan, saat mereka bermain game. Permainan awalnya diluncurkan dengan permainan kasual, dengan mode peringkat yang kompetitif, berbagai mode permainan 'arcade', dan browser server yang dapat disesuaikan pemain selanjutnya disertakan setelah diluncurkan. Selain itu, Blizzard telah mengembangkan dan menambahkan karakter baru, peta, dan mode permainan pasca rilis, sambil menyatakan bahwa semua pembaruan Overwatch akan tetap gratis, dengan hanya biaya tambahan untuk pemain yang menjadi microtransactions untuk mendapatkan keuntungan kosmetik tambahan.

7.Cat Mario
 Hasil gambar untuk cat mario
Inilah game terbaik dari sekian banyak game yang ada. Game ini merupakan plagiatnya Mario Bross. Game ini harus dicoba !!!!!!!!!
Itulah game game yang wajib anda coba sekian.
 Hasil gambar untuk ucapan makasih


Share:

2 komentar: